Senin, 01 Juli 2013

belum ada judul :)

Diposting oleh nitnot di 04.51
Awal bulan juni 2013, saya resmi cuti 2 bulan dari kantor rencananya selama cuti mau nemenin suami yang kantornya memang di luar kota. Sekalian program hamil juga :D

Nah, disela sela persiapan packing dan beres beres pekerjaan kantor, tetiba ibu mertua sms nanyain kabar dan siklus bulanan. Saya baru inget harusnya tanggal 26 mei jatah tamu bulanan saya datang. Tapi baru juga telat 1 hari,maka saya balas aja sms ibu dengan jawaban singkat : "belum bu, insha اَللّهُ besok".

Tapi sms ibu tetep bikin saya deg-deg an. Pulang kantor iseng saya mampir ke apotik membeli test pack dengan berbagai merk mulai dari harga Rp2500-Rp25000.Total saya beli 4 buah :D

Dini harinya sebelum shalat subuh, saya pakai satu test pack yang harganya paling murah. Sumpah,perasaannya campur aduk selama 5 menit nunggu munculnya garis merah. Berasa sejam deh. Ampe mata juga pegel mlototin test pack.

Dan, rasa itu tambah ga karuan ketika muncul satu garis merah yang teramat tipis di bawah garis merah tegas.Ini positif atau negatif?? Esok subuhnya saya coba dengan test pack lain. Kebetulan harganya lebih mahal dibanding yang saya pakai kemarin. Tapi hasilnya pun tetap sama. Seulas garis merah tipis sekali muncul di bawah garis merah tegas.

Duh Rabbi,,ini gimana? Saya ga tahu harus nanya ama siapa. Andai almh mamah ada,mungkin saya ga sebingung ini. Akhirnya saya kontak satu teman yang sedang hamil. Dan dia bilang kalo itu sudah berarti positif,sambil menyarankan saya untuk melakukan test sekali lagi menggunakan sebuah merk testpack dan harganya cukup mahal.

Esoknya,hari sabtu tanggal 1 juni 2013 saya titip suami untuk beli test pack saat menuju rumah. Untungnya suami tipe baik dan tak banyak omong. Begitu sampe rumah,usai shalat maghrib saya ditemani suami melototin test pack. Dan kali ini dua garis merah tegas muncul menjawab semua ragu. Emang harga ga ngebohong yaa :p

Kami berpelukan sambil mengucap syukur dan berencana memberitahukan kabar gembira ke ibu mertua besok. Jujur aja, yang teramat sangat mengharapkan kehamilan adalah ibu mertua. Sementara kami tehitung lebih santai.

Esok harinya, kami tiba di rumah ibu mertua sambil membawa serta test pack yang berisi 2 garis itu. Iseng banget kan? Ga tau tuh, suami yang keukeuh pengen liatin. Saya sih mikir buat apa dibawa bawa, mending di foto aja terus liatin ke ibu. Simple kan? Tapi yaaa..biarin aja lah.

Lucunya baru juga duduk, ibu mertua langsung nembak saya di depan kakak ipar yang saat itu juga lagi berkunjung. "Gimana, udah mens?" saya sih cuma senyum sambil nunjuk ke arah suami. Begitu suami senyum sambil geleng kepala, ibu mertua langsung tertawa seneng plus ngucap hamdalah.

Jadi, terhitung hari ini alias awal bulan juli, usia kehamilan saya menginjak 9 minggu. Sudah 2x kontrol ke dokter, dan janin nya masih belum keliatan hanya rahim nya yang membesar.

Doakan semoga kehamilan ini dimudahkan bagi saya, suami dan janin hingga persalinan nanti. Tumbuh menjadi insan yang sehat,kuat,sempurna fisik+mentalnya, sholeh dan cerdas. Kalo bahasa sundanya sih cageur,bageur,pinter tur bener. Amiiin

Jadi, 2 bulan ini saya full di rumah menikmati kehamilan dengan riang dan gembira.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN HARIAN Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea