Minggu, 06 Januari 2013

Finally..

Diposting oleh nitnot di 19.42
Hola..!! dah lama banget saya ga nulis disini. Biasalah,,, banyak yang musti diurus. Salah satunya ngurusin nikahan saya tanggal 02 Maret 2013 ini. Bahagia? Pastinya, Alhamdulillah. Sedih? iya juga, karena mamah udah nggak ada. Jadi, percaya atau tidak, saya mengurus semua hal ini sendirian berhubung calon suami (CaMi) kerja di luar kota. Ada yang bantuin juga sih, adik ipar yang menyediakan dirinya untuk membeli seragam dan baju buat keluarga.  Lha, jadinya si aku ngurusin apa an? Banyaaakk banget.. capee deh.

Salah satu yang harus diurusin adalah Tanggal pernikahan. Lucunya, tanggal pernikahan kami nyocokin ama jadwal gedung dan permintaan khusus.  Banyak pertimbangan yang dititipkan oleh para paman, uwak, bibi dan para kerabat lainnya yaitu kalo bisa nikahannya hari sabtu, biar ada waktu istirahat dan jalan jalan di Bandung. Hehe.. kerabat Cami emang banyak di luar kota juga sih. Tapi yang repot ya itu dia..orang orang yang nikah juga pada berpikiran sama kali. Jadi, jadwal hari sabtu di hampir semua gedung rata rata udah booked. Haiyaaaahh.. piye iki?? Alhmadulillah, dengan perjuangan yang mengasyikkan (ditemenin Cami soale) dapet juga gedung dan tanggal  yang cocok.

 rollingpinproductions.com
Sesudah Gedung dan Tanggal, selanjutnya adalah : Daftar Undangan, Catering, Baju Pengantin, BajuOrtu, Seragam Keluarga,  Undangan, Dekorasi, Perias, Souvenir, dan Printilan lainnya. Wadduuuh?? Masih Banyak yaaa?? Bayangkan saudara saudara sekalian, itulah pekerjaan saya sekarang. Membereskan pernikahan 2 Maret 2013 seorang diri :) SEMANGAT !!

eits, jangan lupa ngurus surat surat nikah !! ----PENTING---- kalo ga, kalian tidak akan bisa menikah..!!

oya, selanjutnya wedding things akan saya bahas satu persatu di posting selanjutnya.Doakan saya sehat. Amiin

-07 Jan 2013-


0 komentar:

Posting Komentar

 

CATATAN HARIAN Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea